sambung kata

Lagi macet total di pasteur bikin sebel jadi inget louis pasteur drpd bosen mendingan nntn acara galileo galilei sambil makan mie goreng dobel, eh masih laper untung ada yang jual nasi timbel namanya mang aristotle, sambil makan timbel ada ibu-ibu cerita fabel ke anaknya yang bernama si euclid, kebetulan sebelahnya toko mebel yang punya si moses, eh dia juga bisnis nambal ban, diliat-liat yang nambal ban mirip monyet deh, jadi inget si charles darwin. Yang mau nambal ban bejubel isinya cina semua, jadi inget kaisar cina shih huang ti, tiba-tiba ada ibu-ibu nepok saya, “mas, label bajunya masih nempel!”, untung mereknya bagus augustus cesar. Eh buset ibu-ibunya tangannya bau sambel jadi inget makanan favorit temen gue si copernicos. Terus ada bocah teriak “bu, ntar masak ya di dapul!” buset padahal tuh bocah namanya banyak huruf r nya, A. Laurent Lavoisier.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s